United States Ashburn , Kamis 13 Juni 2024
IMG-LOGO

Komitmen Menjaga Integritas ANBK: Penandatanganan Pakta Integritas Oleh Kepala Sekolah, Pengawas, Proktor dan Teknisi Sub Rayon 38 Surabaya

IMG
Admin
13 Sep 2023 - 17:08 WIB - 355 Views - 0 min read
IMG

Penandatanganan Pakta Integritas Oleh Kepala Sekolah, Pengawas, Proktor dan Teknisi Sub Rayon 38 Surabaya



smpn38sby.sch.id, Surabaya - 13 September 2023. Dalam upaya memastikan pelaksanaan ANBK sesuai Prosedur Operasional Standar Penyelenggaraan, meningkatkan  kualitas, kredibilitas, akuntabilitas, menjaga kejujuran, tanggung jawab serta menjaga keamanan dan kerahasiaan dalam pelaksanaan assesmen berbasis komputer, sebuah langkah penting telah diambil di SMPN 38 Surabaya. Kepala Sekolah, pengawas, proktor, dan teknisi di Sub Rayon 38 secara resmi menandatangani “Pakta Integritas” Penyelenggaraan ANBK.

 

 

 

Penandatanganan Pakta Integritas ini menjadi simbol komitmen mereka untuk melaksanakan ANBK sesuai Prosedur Operasional Standar Penyelenggaraan dalam setiap tahap asesmen berbasis komputer. Kepala Sekolah, dalam sambutannya, menggaris bawahi pentingnya menjaga kepercayaan masyarakat pada kualitas pendidikan yang diberikan oleh sekolah.

 

 

 

 

Acara ini juga mencerminkan semangat kolaborasi dantanggung jawab bersama dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang berkualitas. Para peserta merasa yakin bahwa penandatanganan Pakta Integritas ini akan memberikan dampak positif, memastikan kejujuran, dan memelihara integritas dalam semua aspek asesmen berbasis komputer di Surabaya khususnya sekolah Sub Rayon 38.(adm)



Cek Berita dan Artikel kami yang lain di Google News